Rapat Kerja Pengurus INASCRS 2024


$created    444 views

Rapat Kerja Pengurus INASCRS 2024
Pada hari Sabtu - Minggu, 13 - 14 Januari 2024, Pengurus INASCRS menyelenggarakan Rapat Kerja Pengurus INASCRS di Novotel Hotel Bogor. Pada kesempatan itu beberapa bahasan topik yang akan menjadi program unggulan dibahas dan diputuskan untuk bisa dijalankan.
Kehadiran hampir semua pengurus INASCRS menambah semangat dan antusias peserta rapat.
Pada awal sambutannya Ketua INASCRS, Dr. Hadi Prakoso, SpM(K) menekankan bahwa kedepan tantangan dan PR dari INASCRS semakin besar dan berat, sehingga diperlukan langkah strategis dan terencana agar dampak dari program kerja yang akan diwujudkan nanti bisa memajukan INASCRS, memberikan manfaat yang lebih ke anggota, dokter mata pada umumnya dan masyarakat luas.

Bahasan Raker kali ini antara lain keberlanjutan dari program phaco training yang sangat dinantikan oleh sejawat dokter spesialis mata yang ingin memantapkan dalam hal operasi katarak dengan metode Fakoemulsifikasi, Digitalisasi INASCRS Library, Persiapan Asia Cornea Society Biennial Meeting dan INASCRS Biennial Meeting 2024, Membangun hubungan dan kerjasama dengan society sejenis di luar negeri, Persiapan APACRS pada tahun 2024 dan INACORS.

Rapat Kerja ditutup pada hari minggu, 14 Januari 2024 pukul 12.00 WIB. Semoga hasil rakernas bisa segera ditindak lanjuti dan diwujudkan dalam program - program kerja INASCRS sesuai dengan waktu yang ditentukan.





Latest Events