Peluncuran Buku KATARAK DAN FAKOEMULSIFIKASI


$created    2319 views

Indonesian Society of Cataract and Refractive Surgery (INASRS) menyelenggarakan acara Peluncuran Buku yang berjudul “katarak dan fakoemulsifikasi” Sabtu, 23 Februari 2019, Pullman Hotel Central Park Jakarta. Buku ini ditulis oleh oleh 28 kontributor dengan 3 editor utama Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K). Dr. Hadi Prakoso, SpM(K) dan Dr. Setiyo Budi Riyanto, SpM(K).

 

Acara Peluncuran ini akan dihadiri dan diresmikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, SpM(K). Acara ini juga bersamaan dengan pembukaan kegiatan dua tahunan INASCRS yang ke 5. “Semoga buku ini dapat menjadi Panduan bagi para Dokter Spesialis Mata dalam melakukan tindakan bedah katarak dengan teknik Fakoemulsifikasi serta memperluas jangkauan pelayanan kesehatan mata hingga didaerah terpencil, kepulauan dan daerah perbatasan, sehingga dapat membantu menurunkan pravalensi kebutaan akibat Katarak Indonesia menuju Vision 2020” kata Prof Dr. dr. Nila Djuwita Moeloek. 

 

INASCRS mempunyai misi untuk selalu meningkatkan kualitas ophthalmology atau kedokteran mata indonesia agar kita bisa sejajar dengan negara lain. Untuk itu INASCRS selalu menyelenggarakan kegiatan ilmiah, kursus keterampilan bedah dll. Yang sangat bermanfaat untuk dokter mata indonesia terhadap kemajuan ophthalmology international.

-== Resty == -

Latest Events