INASCRS Meeting - PIT PERDAMI ke-44 Makassar


$created    2517 views

INASCRS Meeting

Bersamaan dengan pelaksanaan KONAS ke-15 dan PIT ke-44 PERDAMI di Makassar, INASCRS menggelar rapat/meeting anggotanya sekaligus sebagai akhir masa bakti pengurus INASCRS periode 2016 - 2019.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota INASCRS dari berbagai kota diseluruh Indonesia yang juga hadir dalam perhelatan KONAS dan PIT PERDAMI.

Rapat dilaksanakan di pada tanggal 26 September 2019 di hotel Claro Makassar ruang Azalea 1,2 Makassar (Tamamaung, Panakkukang, Jl. A. P. Pettarani No. 03, Mannuruki, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221).
Ketua INASCRS Dr. Setiyo Budi Riyanto, SpM(K), menyampaikan laporan pertanggungjawabannya secara lengkap dan detail berbagai kegiatan dan hasil - hasil yang telah dicapai meliputi kegiatan keorganisasian, membership, kerjasama dengan assosiasi serupa di luar negeri, seminar, course, pelatihan atau training Phakoemulsifikasi dan lain - lain.
Pada kesempatan itu, INASCRS juga mengundang vendor - vendor yang telah mendukung pelaksanaan training Phakoemulsifikasi selama ini.

Setelah kepengurusan INASCRS 2016 - 2019 berakhir, dalam rapat ini dilanjutkan dengan pemilihan Ketua INASCRS yang baru dan secara aklamasi setelah muncul beberapa pandangan dari anggota, maka terpilihlah Dr. Hadi Prakoso, SpM(K) sebagai Ketua INASCRS periode 2019 -2021, SELAMAT!.


Serah Terima Berkas pengurus lama
Serah Terima Berkas Pengurus

Selamat Bertugas dan Terima Kasih

.#.

Latest Events